Tour 3D2N Cave Tubing Kalisuci, Pantai Indrayanti, Sunrise Punthuk Setumbu, Sepedaan Tilik Desa, Candi Borobudur, Merapi Volcano Tour, Keraton Jogja



Day 1: Cave Tubing Kalisuci – Pantai Indrayanti (L,D)

Paket wisata Liburan Jogja 3 hari 2 malam ini dimulai dengan petualangan yang seru yaitu wisata Cave Tubing di Goa Kalisuci yang sangat menarik untuk memacu adrenalin. Arusnya sungainya cenderung lebih kencang dari Goa Pindul. Selain arusnya, keindahan Stalaktit dan Stalakmit di Goa Kalisuci ini benar-benar akan membuat kita terpukau oleh keindahan di dalam perut bumi ini. Setelah menikmati Cavetubing di Goa Kalisuci, kami akan mengajak anda menikmati Pantai Indrayanti yang cantik sembari makan siang.

Start: 10.00 am | End: 04.00 pm


Day 2: Sunrise Punthuk Setumbu – Sepedaan Tilik Desa – Borobudur – Merapi Lava Tour (B,L,D)

Pagi hari sekali, kami akan membawa Anda untuk menikmati matahari terbit dari Bukit Punthuk Setumbu yang sangat terkenal di kalangan pecinta fotografi. Para fotografer dari majalah-majalah fotografi ternama mentasbihkannya sebagai lokasi terbaik untuk berburu sunrise. Selesai menikmati sunrise, Anda akan langsung kami ajak berwisata sepeda mengelilingi desa di kawasan Borobudur dan membuat kerajinan-kerajinan, berwisata ke Candi Borobudur, dan menikmati wisata Lava Tour Merapi di sore hari.

Start: 04.00 am | End: 07.00 pm


Day 3: Keraton Jogja – Berbelanja (B,L)

Di hari terakhir, kami akan mengajak Anda mengunjungi Keraton Jogja dan berbelanja untuk membeli buah tangan / cindera mata.

Start: 08.30 am | End: tentative

|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar