Paket Tour 3D2N Jogja + Rafting Oya

















Day 1: Candi Prambanan – Istana Ratu Boko (L,D)

Paket wisata Liburan Jogja ini dimulai dengan mengunjungi 2 obyek wisata Heritage yang populer di kawasan Prambanan; Candi Prambanan (mahakarya kebudayaan Hindu dari abad ke 9) di siang hari dan Istana Ratu Boko (Istana yang awalnya bernama Abhayagiri Vihara yang memiliki arti ‘biara di bukit yang penuh kedamaian’ ini didirikan untuk tempat menyepi dan memfokuskan diri pada kehidupan spiritual, terletak di 196 meter di atas permukaan laut) di sore hari.

Start: 11.00 am | End: 05.00 pm


Day 2: Sunrise Borobudur – Rafting Sungai ELo – Merapi Volcano Tour (B,L,D)

Pagi hari sekali, kami akan membawa Anda untuk menikmati matahari terbit di dalam Candi Borobudur. Tidak ada momen yang lebih indah untuk menikmati kemegahan Candi Borobudur, selain di saat sunrise. Menikmati kemegahan candi Budha terbesar di dunia ini di saat matahari terbit akan meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi anda. Setelah sarapan, kami akan mengajak anda menikmati serunya rafting di Sungai Eloselama kurang lebih 3 jam (panjang track + 12,5km). Kemudian, kami akan mengajak anda menuju kawasan Kaliurang untuk menimati sisa volcano / lava merapi dengan menggunakan Jeep.

Start: 04.00 am | End: 07.00 pm


Day 3: Keraton Jogja – Berbelanja (B,L)

Di hari terakhir, kami akan mengajak Anda mengunjungi Keraton Jogja dan berbelanja untuk membeli buah tangan / cindera mata.

Start: 08.30 am | End: tentative |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar